Sekantong Darah Bhabinkamtibmas Polsek Herlang Untuk Pasien

oleh -

 

Bulukumba_Bhabinkamtimbmas Polsek Herlang Polres Bulukumba mendonorkan darah kepada seorang pasien di RSU H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba, Senin (27/9/2021)

Bertempat di ruang donor darah RSUD H.A.Sultan Dgn Radja Bulukumba, Seorang personil Bhabinkamtibmas Polsek Herlang Polres Bulukumba sedang melakukan donor darah untuk salah seorang pasien, Minggu (26/9/2021).

Dari konfirmasi kepada personil yang diketahui bernama BRIPKA Jumliadi, personil Bhabinkamtibmas Desa Tugendeng dan Desa Singa Kecamatan Herlang.Menyampaikan bahwa dirinya mendonorkan darahnya berawal ketika melihat salah satu postingan pemilik akun Irmawati Madda di media sosisal facebook yang menuliskan ada seorang pasien dirawat di RSUD Bulukumba membutuhkan golongan darah “A”.

Dari postingan tersebutlah sehingga saya merasa prihatin dan menawarkan diri sebagai pendonor yang memang kebetulan memiliki golongan darah “A”.

Pak Bhabin menyampaikan bahwa pasien yang dibantu merupakan warga kecamatan Herlang bernama Arni (41) dan hendak menjalani operasi.

Diakhir ucapnya, semoga apa yang telah lakukan ini dapat membantu pasien dan semoga bermanfaat, operasinya lancar dan segera diberi kesembuhan.{..}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *