Aiptu Sigit Riyanto Hadiri Seminar Program Kerja Posko XIV Universitas Muhammadiyah Palopo

oleh -

Palopo – Seminar Program Kerja Posko XIV ” Membangun Desa/KKN-T Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Universitas Muhammadiyah Palopo Angkatan III 2021, sekira pukul 10.00 Wita, turut dihadiri oleh Aiptu Sigit Riyanto Bhabinkamtibmas Polsek Wara Selatan (Warsel), Polres Palopo. Selasa, 19 Oktober 2021.

Menurut Aiptu Sigit Riyanto, dalam kegiatan tersebut sejumlah pihak terkait turut juga ikut hadir, baik dari pemerintahan, unsur TNI-Polri, dan para tokoh diwilayah tersebut.

” Hadir dalam kegiatan MBKM Universitas Muhammadiyah ini, Camat Warsel yang di wakili oleh Ibu Naima Basmi, Lurah Takkalala Sunil Wisnong SP, Dosen pembimbing, Babinsa Koramil 1403-06 Wara, Ketua RT dan RW 03 Kelurahan Takkalala, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Wanita dan Ketua LPMK,” tutur Aiptu Sigit Riyanto.

Sekedar informasi, susunan acara dalam kegiatan tersebut diawali dengan, pembukaan, Pembacaan ayat Suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia raya, Sambutan dosen pembimbing, sambutan Camat Warsel yang di wakili oleh Kasi Pemerintahan, dan sambutan Lurah Takkalala, yang kemudian dilanjutkan dengan rapat kerja.

Kegiatan MBKM Universitas Muhammadiyah yang dimulai sejak pukul 10.00 Wita dan berakhir pada pukul 12.00 Wita, berjalan dengan tertib aman dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

 

Laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *