Antisipasi Berkembangnya Kasus Penganiayaan, Bhabinkamtibmas Balandai Koordinasi Bersama Pihak SMKN 2 Palopo

oleh -

Palopo— Antisipasi berkembangnya kasus Tindak Pidana (TP) penganiayaan pada hari Senin, 11 Oktober 2021 sekira pukul 23.30 Wita di Perumahan Nyiur 2 Kelurahan Malatunrung, Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang melibatkan Siswa SMKN 2 Palopo, Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara lakukan koordinasi bersama pihak sekolah.

Kasi Humas Polres Palopo AKP. Edi Sulistiono, yang dikonfirmasi, sekira pukul 10.00 Wita. Kamis 14 Oktober 2021, membenarkan jika personel Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara AIPTU Jafar telah lakukan koordinasi bersama pihak Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Palopo di Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara Kota Palopo, Sulsel.

Sebagai antisipasi terjadinya hal baru, Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara AIPTU Jafar telah melakukan koordinasi bersama pihak sekolah, atas peristiwa sebelummnya, yang melibatkan siswa dari SMKN 2 Palopo di Balandai,” katanya

Terpisah, AIPTU Jafar, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, upaya antisipasi telah dilakukannya dengan bersilaturahmi dan berkoordinasi bersama pihak sekolah sekira pukul 10.00 Wita, Selasa 12 Oktober 2021, yang diterima langsung oleh Wakil kepala sekolah (Wakasek) SMKN 2 Palopo, Suparman.S.Pd.

“Pelaku dan korban adalah siswa dari SMKN 2 Palopo, untuk itu sebagai antisipasi jangan sampai masalah ini berkembang dan melibatkan sekolah, atau tidak menutup kemungkinan sesama temannya akan melakukan hal yang sama, untuk itu perlu dilakukan antisipasi,” sebut AIPTU Jafar.

“Upaya antisipasi yang kita lakukan, silaturahmi dengan pihak SMKN 2 Palopo ,bertemu dan berkoordinasi dengan Wakasek SMKN 2 Palopo, Bapak Suparman, membahas peristiwa tersebut, agar tidak berkembang,” tutup AIPTU Jafar.

 

laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *