Bahas DBD, Aiptu Asman Pamin Hadiri Pertemuan di Ruang Kerja Kapus Wara Utara Perumnas

oleh -

Palopo— Kepala Puskesmas (Kapus) Wara Utara Perumnas Srianti Malik M.Kes, bersama stafnya adakan pertemuan di ruang kerjanya sekira pukul 10.00 Wita, yang juga turut hadiri oleh Aiptu Asman Pamin Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara, Polres Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Senin 11 Oktober 2021.

Menurut Asman Pamin, pertemuan tersebut, membahas tentang akan dilaksanakannya kerja bhakti Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN).

“Untuk pelaksanaan PSN ini dilakukan dengan cara 3 M, Menguras, Menutup dan mengubur. Kemudian lokasi pelaksanaannnya akan dilakukan di RT 03 / RW 03 Kelurahan Temmalebba, dan rencana pelaksanaannya besok, Selasa, 12 oktober 2021,” kata Aiptu Asman Pamin.

” Kegiatan PSN ini dilakukan sehubungan dengan adanya warga Kelurahan Temalebba, seorang anak laki-laki berumur 10 tahun, terserang penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) dan meninggal dunia di RSUD Sawerigading Palopo,” sambungnya.

Sekedar informasi, pertemuan tatap muka di ruang kerja Kapus Wara Utara Perumnas tersebut menerapkan protokol kesehatan (Prokes), sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19.

 

Laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *