KEPALA SMKN 2 BUDURAN SIDUARJO RAIH PENGHARGAAN KARYA INOVATIF

oleh -

Metrolacak.com – Keluarga Besar sekolah menengah kejuruan Atau SMKN 2 Buduran Siduarjo prov jawa timur,kali ini kembali berbangga setelah kepala sekolah DRA.Hj.MARIYA ERNAWATI MM meraih penghargaan karya Inovatif,dedikatif,dan insfiratif oleh gubernur jatim baru- baru ini.

Penghargaan yang di raihnya adalah berkat keuletannya dalam berkarya selama menjabat sebagai kepala SMKN 2 Buduran.ia bertekad terus mensukseskan kepemimpinannya sehingga apa yang di raihnya itu,Bukanlah sebuah tujuan akhir SMKN 2 Buduran.Melainkan sebuah motivasi untuk tetap melaksanakan inovatif demi meningkatkan kwalitas dan mutu pendidikan guna mencerdaskan pada anak bangsa.

Saat di temui Metro-Lacak.Com Belum lama ini,MARIYA Mengatakan kedepan terus berkarya.menurutnya,penghargaan yang di raihnya adalah berkat program-program SMKN 2 Buluran yang tetap memberikan pendidikan terbaik di masa pandemi covid 19.dan keberhasilan ini adalah berkat dukungan semua tenaga guru dan orang tua siswa . Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya selama .semoga penghargaan ini menjadi barokah untuk kita semua.

ABD.RAHMAN(Metro- Lacak.Com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *