Melayat Kerumah Warga Binaannya, Aiptu Muh Yani, Juga Mengawal Rombongan Pengantar Jenazah ke TPU Purangi

oleh -

Palopo– Sinergitas TNI-POLRI dalam memberikan pelayanan kepada warga binaannya terlihat begitu kompak satu sama lain, dan itu terlihat saat Aiptu Muh. Yani personel Bhabinkamtibmas Polsek Wara bersama personel Babinsa Koramil 1403-06 Wara Palopo Kopda Asri melayat di rumah warga binaannya yang sedang berduka, atas wafatnya Almarhum Ustadz Ujang Tomi di perumahan Cakalang Baru, Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Kedua abdi negara ini, Aiptu Muh.Yani dan Kopda Asri, ternyata tidak hanya datang melayat saja, namun juga melakukan pengawalan rombongan pengantar jenazah hingga ke Taman Pemakaman Umum (TPU) di Purangi, Wara Selatan, Kota Palopo Sulawesi Selatan (Sulsel) sekira pukul 16.00 Wita, Sabtu, 09 Oktober 2021.

Sudah menjadi tugas kami berdua, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, selalu berupaya hadir ditengah-tengah warga binaan, setidaknya ada hal yang dapat kami lakukan, sesuai dengan tugas serta fungsi kami, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap Aiptu Muh Yani, di dampingi oleh Kopda Asri.

“Karena pandemi belum berakhir, maka kami berdua, mengimbau kepada warga binaan, untuk senantiasa mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

 

Laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *