Silaturahmi Kapolres Bulukumba Bersama Dai Kamtibmas

oleh -

 

Bulukumba – Sejumlah ulama di Kabupaten Bulukumba yang terhimpun dalam Dai Kamtibmas bersilaturahmi dengan Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.Ik,. M.Si., Kamis (21/10/21)
Adapun manfaat silaturahmi ini sendiri diharapkan mampu mencegah ataupun menangkal bukan saja tentang paham radikalisme namun lebih dalam menjaga hubungan emosional tidak hanya sebatas profesionalisme antara Polri dengan para alim ulama yang ada di Kabupaten Bulukumba.
Karena Dai Kamtibmas ini milik semua masyarakat sehingga perannya akan sangat penting dalam membantu mewujudkan rasa aman dan nyaman di wilayahnya.
Melalui silaturahmi ini, para Dai Kamtibmas dapat membantu kinerja kepolisian dalam menjaga ketertiban di masyarakat secara menyeluruh.
“Dalam kegiatan silaturahmi ini sebagai momentum terjalinnya komunikasi yang aktif antara kepolisian dengan para tokoh agama sehingga dapat menciptakan harkamtibmas dengan baik,” ujar Kapolres
Polres Bulukumba menjalin kemitraan dengan para Dai Kamtibmas juga sebagai pencegahan dan upaya persuasif kepada masyarakat.
“Diharapkan melalui silaturahmi dengan para Dai Kamtibmas menjadi sebuah penghubung, Sebab mereka yang menjadi tauladan di tengah masyarakat. Sehingga pesan kamtibmas kepolisian pun akan mudah dicerna oleh masyarakat jika disampaikan oleh ulama,” ujar Kapolres Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *