Terkait Batas Tanah, Bhabinkamtibmas Lakukan Koordinasi Dengan Staf Kelurahan Penggoli

oleh -

Palopo- Bripka Andi Abdullah B personel Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara (Waru) Polres Palopo sekira pukul 09.30 Wita, lakukan koordinasi dengan Staf Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara, Palopo, Sulawesi Selatan. Selasa, 19 Oktober 2021.

Dalam keterangan tertulisnya melalui pesan singkat whatsapp, sekira pukul 16.22 Kasi Humas Polres Palopo AKP Edi Sulistiono mengatakan, koordinasi yang dilakukan oleh Bripka Andi Abdullah B dengan Staf Kelurahan Penggoli, terkait dengan batas tanah wilayah RW 03.

“Personel Bhabinkamtibmas dilapangan adalah sebagai ujung tombak Polri, sehingga setiap permasalahan yang ada di wilayah tugasnya harus banyak-banyak koordinasi bersama lurah dan pihak terkait lainnya, untuk menghindari hal tidak di inginkan, serta, sebagai bentuk pembinaan, guna menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang nyaman,” katanya.

Usai koordinasi bersama staf kelurahan terkait batas tanah, sekira pukul 11.00 Wita, Bripka Andi Abdullah B, kembali melanjutkan tugasnya, dengan melakukan kegiatan sambang di wilayah RT 02/RW 03.

” Giat sambang di wilayah di RT 02/RW 03, kita mengajak anak remaja, untuk ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas, dan memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan (prokes),” tutupnya.

 

laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *