Bhabinkamtibmas Polsek Telluwanua Terus Himbau Warga Binaan Akan Pentingnya Taat Prokes

oleh -

Palopo – Pandemi COVID-19 yang sampai saat ini belum juga berakhir, mengharuskan kita untuk semakin disiplin akan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19.

Sebagai upaya menanamkan kesadaran akan pentingnya protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumarambu Aipda Suhartomo terus gencar melakukan giat sambang dengan memberikan edukasi akan pentingnya protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, Sabtu (20/11/2021).

Selain mempererat hubungan silaturrahmi, Aipda Suhartomo juga menginginkan warga binaannya terhindar dari penyebaran COVID-19, Ia menjelaskan pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilisasi di masa Pandemi.

“Memberikan edukasi kepada warga binaan sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai Bhabinkamtibmas, apalagi di masa pandemi COVID-19 yang belum juga berakhir,” ujarnya.

Giat ini akan terus dilakukan sebagai wujud menekan penyebaran COVID-19 di Wilayah Kota Palopo yang diketahui mengalami peningkatan kasus. tutup Aipda Suhartomo.

 

Laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *