Dalam Rangka Penilaian Kampung Bersih,Bhabinkamtibmas Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Lingkungan

oleh -

Wajo – Sebagai upaya menata lingkungan menjadi rapi dan bersih, disamping itu juga untuk memotivasi semangat meningkatkan kesadaran bergotong royong di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Ceppaga Polsek Takkalalla Polres Wajo Aiptu Zainal Mahmud bersama-sama Perangkat Desa,dan Warga melakukan kerja bakti pembersihan Lingkungan Dalam Rangka Penilaian Kampung Mapaccing (Bersih) Desa Ceppaga, Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo.kamis (18/11/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai perwujudan kemitraan Bhabinkamtibmas bersama perangkat Desa dan masyarakat. Dalam kegiatanya, Babinkamtibmas membaur bersama perangkat Desa dan Warga melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan rumput liar dan semak belukar yang tumbuh di pinggir jalan dan halaman.

Pada kesempatanya Bhabinkamtibmas menyampaikan ” bahwa setiap kegiatan di wilayah Binaan kita siap mendukung dan membantu Masyarakat apabila ada kegiatan seperti ini.jelas Bhabinkamtibmas.

” Semoga dengan adanya kerja bakti pembersihan jalan desa ini, dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas bersama Warga Masyarakat, sehingga akan terwujud Kemanunggalan Polri dan Masyarakat.” imbuh Bhabinkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *