KAPOLSEK GILIRENG BERSAMA CAMAT GILIRENG PANTAU LANGSUNG VAKSINASI DI DUA TEMPAT YANG BERBEDA

oleh -

Wajo-Kapolsek Gilireng H.Patidanus, S.H.,M.AP Bersama Camat Gilireng A.Muhammad Alfatih, S.IP.,M.Si meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi COVID-19 Tahap I dan II yang diperuntukkan kepada Anak Sekolah di SMP Negeri 2 Gilireng yang Bertempat Di Desa Arajang dan Masyarakat umum yang bertempat Aula Kantor Desa Alausalo Kec. Gilireng Kab.Wajo, Jumat (26/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tim dari UPTD Puskesmas Gilireng dengan penanggung jawab kegiatan Baso Tashari Irawan, A.Md.Kep

Kapolsek Gilireng Iptu H. Patidanus, S.H.,M.AP mengatakan hampir setiap hari Keliling Ke Desa-desa maupun ke sekolah sekolah bersama dengan Camat Gilireng untuk memastikan Pemberian vaksinasi berjalan aman dan lancar tidak ada kendala apapun.

Kapolsek Gilireng bersama camat Gilireng terus memacu target vaksinasi di wilayah hukumnya termasuk bagi para pelajar berusia 12 tahun ke atas. Salah satu upaya yang dilakukan demi mensukseskan program vaksinasi adalah bersinergi dan menjalin koordinasi dengan pihak sekolah maupun kepala Desa.

Kemudian Kapolsek Memberikan Pemahaman kepada warga dan pelajar agar jangan takut di vaksin dengan adanya berita berita yang belum tahu sumber nya dan belum tentu kebenaran nya atau Hoax yang beredar di medsos Vaksin itu aman dan halal serta meningkatkan imun dan menambah kekebalan tubuh. tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *