KAPOLSEK GILIRENG MENGHADIRI PEMBUKAAN PELATIHAN DAN PENEMPATAN CALON WARGA TRANSMIGRAN PENDUDUK SETEMPAT (TPS) DI DESA PASELLORENG KEC. GILIRENG

oleh -

Wajo -Kapolsek Gilireng IPTU H.Patidanus, SH.,M.AP Menghadiri acara Pembukaan pelatihan dan penempatan calon warga transmigran penduduk setempat (TPS) sebanyak 21 KK, bertempat di Aula Kantor Desa Paselloreng Kec. Gilireng Kab. Wajo, Kamis (25/11/2021).

Hadir  dalam acara tersebut adalah
– Direktur jendral P2K transmigrasi Cq Direktur pembangunan Dan penempatan kemendes PDT dan transmigrasi RI
– Bupati Wajo
– Kasdim 1406 Wajo
– Kasi Humas Polres Wajo
– Kadis Nakertrans Provinsi Sul-sel
– kepala Balai Latihan Masyarakat Prov.Sulsel
– Camat Gilireng
– Kapolsek Gilireng
– Para Kepala Desa / Lurah Se Kec. Gilireng

Acara dimulai dari Pukul 10.00 Wita Sampai dengan Pukul 12.30 Wita dengan susunan acara diawali Pembukaan dari Protokol
– Pembacaan Doa
– Laporan ketua panitia
– Pemberian arahan-arahan oleh Bupati Wajo, Kepala Balai latihan masyarakat dan terakhir Arahan di sampaikan oleh Direktur Pembangunan dan Penempatan Kemendes PDT dan Transmigrasi RI dan Istirahat Selanjutnya Penyerahan Bantuan Kepada Peserta Pelatihan Oleh Bapak Bupati Wajo.

Dalam kesempatan itu tidak lupa Kapolsek Gilireng Iptu H. Patidanus, SH,.M.AP Menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Peserta Pelatihan untuk menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Gilireng Iptu H. Patidanus, SH,.M.AP Mengatakan
Bahwa acara Pembukaan pelatihan dan penempatan calon warga transmigran penduduk setempat (TPS) sebanyak 21 KK tersebut merupakan program pembangunan dan pengembangan kawasan Transmigrasi kementerian desa,  PDT dan transmigrasi RI.tutur Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *