KAPOLSEK GILIRENG PIMPIN ANGGOTA PAM GIAT VAKSINASI COVID-19 DI KANTOR DESA MAMMINASAE KEC. GILIRENG

oleh -

Wajo – Kapolsek Gilireng Polres Wajo IPTU H. Patidanus, SH.,M.AP didampingi Kanit Samapta Aipda Baso Risal, SH dan Kanit Intelkam Aipda Andi Sangker Polsek Gilireng melaksanakan Pengamanan dan Monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada Warga Desa Mamminasae Kec. Gilireng, Rabu (24/11/2021).

Vaksinasi di Kantor Desa Mamminasae tersebut merupakan vaksinasi tahap I dan II bagi masyarakat umum yang di laksanakan oleh Puskesmas Gilireng Yang bertempat di kantor Desa Mamminasae Kec. Gilireng Kab. Wajo.

Kapolsek Gilireng IPTU H. Patidanus,SH.,M.AP mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan Polsek Gilireng guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin covid 19.

Kapolsek Gilireng juga Mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktivitas yakni selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,tegasnya.

Kapolsek Gilireng menambahkan meskipun sudah divaksin, masyarakat diminta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatanan karena hal ini bisa membuat kita terhindar dari penularan Covid-19 dan berharap pandemi ini segera berakhir dan aktivitas masyarakat kembali normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *