Koordinasi Dan Himbau Terapkan Prokes. Aipda Nasrullah melakukan sambang ke Kantor Lurah

oleh -

Palopo- Ditengah situasi pandemi saat ini kita membutuhkan kerja sama yang baik atau bersinergi dengan pemerintah daerah guna dapat meminimalisir dampak pandemi yang sedang melanda negeri serta saling bahu membahu mendisplinkan masyarakat agar dapat mengikuti prosedur kesehatan.

Setiap petugas Bhabinkamtibmas bertanggung jawab terhadap wilayah binaannya untuk dapat mengedukasi warganya agar dapat taat terhadap prosedur kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah serta agar informasi tersebut dapat tersampaikan kepada masyarakat secara umum maka metode door to door sistemnya Bhabinkamtibmas sangat tepat untuk dilakukan.

Petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajalesang Aipda Nasrullah melakukan sambang Ke Kantor Kelurahan Pajalesang serta melakukan bincang bincang menyangkut permasalahan yang dihadapi serta tentang situasi kamtibmas juga melaksanakan koordinasi dengan Lurah Pajalesang tentang kegiatan maupun langkah langkah yang akan dilakukan dimasa mendatang agar tetap tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. Selasa (23/11/2021).

Pada kesempatan tersebut tidak lupa petugas Bhabikamtibmas menghimbau warga untuk tetap menjaga kamtibmas disekitarnya serta menghimbau kepada warga untuk senantiasa menjaga kesehatan dan tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan.

 

Laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *