Giat vaksinasi di kec.pitumpanua kab.wajo, masih tetap di gencarkan dan di jaga oleh personil polsek urban pitumpanua

oleh -

Wajo– Pelaksanaan vaksinasi di kec.pitumpanua kab.wajo, masih berjalan dengan aman dan tertib, personil polsek urban Pitumpanua tetap mengamankan jalannya vaksinasi di kec.pitumpanua Kab.wajo. Kamis ” (12/05/2022).

Pelaksanaan vaksinasi kali ini di laksanakan di pelabuhan bansalae kel.siwa kec.pitumpanua kab.wajo dengan sasaran penumpang kapal ferry dan fiber dengan tujuan sulawesi tenggara.

Pelaksanaan vaksinasi di layani untuk vaksin pertama , vaksin ke dua, dan vaksin ke tiga ( booster ) dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi personil polsek urban pitumpanua , personil TNI 1406 siwa dan instansi terkait dala pengawasan di awasi langsung oleh Kapolsek urban pitumpanua Kompol.Andi Rahmat,Sh, bersama dengan kanit propam Aiptu Sumarno.

Kapolsek mengatakan bahwa, saya bersama dengan personil polsek urban Pitumpanua, Personil TNI 1406 siwa, instansi terkait akan mengawal vaksinasi ini sampai selesai, semogah vaksinasi ini berjalan aman dan lancar. Ujar ” kapolsek ”

Pelaksanaan vaksin ini berjalan dengan baik berkat kerja sama Uptd puskesmas pitumpanua, tim vaksinator puskesmas pitumpanua dan instansi terkait yang memberikan dukungan sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *