Kepala BPKAD Sulsel Bersikap Arogan

oleh -

Metrolacak.com – Drs.H.Muhammad Rasyid yang Kini Menjabat Sebagai Kepala BPKAD Prov Sulsel Dinilai Bersikap Arogan Dengan Wartawan Media Ini.

Sikap Arogan Yang DiTunjukkan Muhammad Rasyid Saat Wartawan Metro lacak Com Yang Sedang Berkunjung Untuk Kepentingan Jurnalistik,Bukannya Menerima Dengan Baik.Tetapi Malah Justru Berbisik Dengan Salah Seorang Staf Untuk Melayani.Tetapi Anehnya Lagi Muhammad Rasyid Bukannya Memberi Tugas Bawahannya Untuk Menerima Dengan Baik.Tetapi Malah justru Mengusir Keluar Dari Ruangan Atas perintah Rasyid Yang Tidak Manusiawi itu.

Muhammad Rasyid Harus Menyadari Bahwa Wartawan Adalah Mitra Kerja Sejak Keterbukaan informasi Dan Menhubungi Instansi Terkait.wartawan Hanya Butuh Pelayanan Yang Baik.

Tak Hanya Itu Saja.Tetapi Rasyid Juga Harus Menyadari Bahwa Jabatan Itu Adalah Amanah Dan Tanggung Jawab Atas Kepercayaan Pimpinan Dan Anugerah Allah Swt.
Jabatan Adalah Daki-Daki Saja Yang Suatu Saat Akan Di tinggalkannya.

Sikap Arogansi Yang Di Tunjukkan Muhammad Rasyid Adalah Merupakan Sikap yang Tidak Terpuji Terhadap Sesama.Apalagi Tamu Yang Sedang Berkunjung Di Bulan Suci Ramadhan.Soyogianya Rasyid Mengejar Pahala,tetapi Malah Pejabat Di Jajaran Prov Sulsel ini Mengejar Saja Dosa.

Prilaku Muhammad Rasyid Tak Berbudaya Dan Mencederai perasaan Terhadap Sesama Terjadi 24/4 Di Ruang Kerjanya Hendaknya Tidak Lagi Terjadi Di Masa Mendatang Dan Tidak Menjadi Contoh Dengan Pejabat Yang Lain Di Jajaran Prov Sulsel. (Abd.Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *