POLSEK KEERA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN MELALUI OPERASI YUSTISI

oleh -

Wajo_Operasi Yustisi akan terus dilakukan jajaran Polsek Keera, upaya ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Keera Kabupaten Wajo.

Sampai saat ini “Sejumlah pelanggaran masih kami temukan, diantaranya tidak mengenakan masker dan masih adanya masyarakat yang tidak menjaga jarak,” terang Kapolsek Keera Iptu Muhammad Hatta.,Sh.Rabu (11/05/2022).

Dalam kesempatan itu, personil yang diterjunkan dalam Operasi Yustisi ini juga melakukan sosialisasi terkait penerapan Covid 19. Mulai dari mencuci tangan, memakai masker hingga menjaga jarak. Upaya ini diharapkan mampu menyadarkan masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kami tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi di wilayah Kecamatan Keera mulai dari tempat keramaian hingga perkampungan warga. Semoga upaya yang kami lakukan mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Polsek Keera bersama unsur pemerintah setempat dan dan tim vaksinator dari UPTD Puskesmas Keera “Ada beberapa titik di wilayah Kecamatan Keera khususnya di sejumlah jalan utama maupun jalan desa, ” kata Kapolsek Keera, Dalam Operasi Yustisi yang dilaksanakan tersebut, pihaknya menjaring pengguna kendaraan bermotor yang tidak taat terhadap protokol kesehatan serta memeriksa kartu vaksin dan mendapatkan masyarakat yang belum di vaksin maka diarahkan untuk melakukan vaksinasi yang disediakan oleh UPTD Puskesmas Keera.

“Rata-rata tidak mengenakan masker. Ini tidak tepat, harusnya pengguna kendaraan yang keluar rumah harus mengenakan masker,” jelas Kapolsek Keera Iptu Muhammad Hatta., Sh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *