Polsek Bonggakaradeng Pengamanan Pengurapan Pendeta Di Jemaat Gloria Buttu Tanga.

oleh -

Polrestanatoraja.com – Rabu tanggal 03 Agustus 2022, sekitar Pkl.09.00 Wita bertempat di Gedung Gereja Jemaat Gloria Buttu Tanga, kelurahan Ratte Buttu, kecamatan Bonggakaradeng telah berlangsung giat Pengurapan / Peneguhan Pendeta Gereja Toraja yang ke 1248 an. Prop. Riska Topayung,S.Th.

Giat di awali dengan ibadah Yang di pimpin Oleh Ketua Bidang 2 BPS An. Pdt.Musa Sikombong Mth.

Turut Hadir dalam Giat tersebut Yakni Ketua Bidang I BPS Gereja Toraja Pdt.Suleman Allolinggi,S.Th, ketua Bidang II BPS Gereja Toraja Pdt.Musa Sikombong,M.Th, para pengurus BPS Gereja Toraja, Ketua Sinode Wilaya III Pdt.Aser Nining M.Th,Camat Bonggakaradeng Naptali Patong Tarra,S.Sos, Anggota DPRD Kab.Tana Toraja F.Demograt Aser Pakabu, Anggota DPRD Kab.Tana Toraja Agustinus Patinggi, Anggota jemaat Gloria Buttu Tanga, para pendeta Klasis Buakayu serta para Undangan lainnya.

Selama Giat Ibadah Pengurapan berlangsung, dilaksanakan Pamka dan Pamtup oleh personil Polsek Bonggakaradeng yang di pimpin Oleh Kanit Provos Aipda Artho Tandungan.Giat dihadiri oleh sekitar 400 Orang dan berahir pada Pkl.13.30 Wita Dalam keadaan aman Kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.