Polsek Lodoyo Timur Dan Masyarakat Jalin Kemitraan

oleh -

Metrolacak.com – Pelaksanaan Tugas Polri Tidak akan Menemui Sasaran Yang Tepat Bila Tidak Mendapat Dukungan Dari Masyarakat.Karena itu adalah Satu Kemutlakan Bagi anggota Polri untuk Hadir Di Tengah Masyarakat selalu Menciptakan Hubungan Kemitraan Secara Baik.Hal Demikian Telah Berjalan Dengan Baik Di wilayah Hukum Polsek Lodoyo Timur Polres blitar Seperti Di katakan iptu Rudy Hermanto Kepada Metro lacak com Di Ruang kerjanya 5/8.

Dikatakan Bahwa Masyarakat Adalah Tolok ukur Bagi Terselenggaranya Pembinaan Kamtibmas. Karakter Masyarakat Di Wilayah ini Adalah Secara Umum Orang Taat Beragama.Karena itu Pendekatannya,Harus Melalui Kegiatan Keagamaan.Hal ini Sudah Terbukti Selama Seminggu Menjabat Sebagai Kapolsek Lodoyo, Iptu Rudy Bersama Dengan Unsur Muspida Lainnya Turun masyarakat dan Berkunjung Kemesjid untuk Mengambil Kesempatan Memberikan Arahan Dan Pembinaan Terutama Kepada Peningkatan Kamtibmas Serta Membangun Pola-Pola Kemitraan. Kapolsek juga Mengatakan Bahwa Hanya Keterpaduan Dengan Memperbanyak Silaturrahmi Yang Mampu Menekan Tindak Kejahatan Dan Kamtibmas Di Wilayah Kerjanya,RUDY Mengatakan Saat ini Kondusif.

Setelah ia Di Lantik Sebagai Kapolsek Lodoyo Timur Baru – Baru ini, Kemudian Melakukan Pembinaan Kedalam Terhadap Personil untuk Aktif Melakukan Tugas secara Terpadu Melalui Kebersamaan Dengan Semua Unit Dan Fungsi Terkait, juga Tidak Terlepas Dari Pembinaan dan Pembenahan Administrasi untuk Lebih Meningkatkan Pelayanan Pada Masyarakat. (Abd.Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.