Bhabinkamtibmas Pertemukan Dua Sekolah yang Sering Terlibat Tawuran

oleh -

PALOPO – Bhabinkamtibmas Kelurahan Salekoe Aiptu M. Abdu Liso pertemukan pihak Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Model dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Palopo di Ruang Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Palopo, Jalan Andi Kambo, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekira pukul 11.00 Wita, Sabtu (10/9/2022).

Menurut Aiptu M. Abdu Liso, pertemuan ini dilakukan untuk menghentikan kebiasaan tawuran antar pelajar yang sering disebabkan oleh MTsN Model dan SMP Negeri 3 Palopo.

“Maksud kami mempertemukan pihak MTsN Model dan SMP Negeri 3 Palopo ini adalah untuk menghentikan kebiasaan dari tawuran antar pelajar yang sering dilakukan oleh siswa dari kedua sekolah tersebut,” ujarnya.

Kemudian Aiptu M. Abdu Liso mengimbau jika petugas Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di dalam lingkungan sekolah.

“Kami berharap petugas Osis ini berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas, terutama di lingkungan sekolah,” katanya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Salekoe berharap dengan dipertemukannya kedua pihak sekolah dapat mencegah terjadinya kembali tawuran antar pelajar yang dapat membahayakan diri sendiri dan Kamtibmas.

“Kami berharap, dengan dipertemukannya kedua pihak sekolah ini, serta di imbau nya petugas osis, tawuran antar pelajar dapat terselesaikan,” tutup Aiptu M. Abdu Liso.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.