Bhabinkamtibmas Sambangi Panti Asuhan Nurul Huswatun

oleh -

PALOPO – Bersama Intel Kepolisian Sektor (Polsek) Wara Utara Bripka Herman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Temmalebba’ Bripka Asri sambang ke panti asuhan Nurul Huswatun di Jalan Lembu, RT 03 RW 07, Kelurahan Temmalebba’, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekira pukul 17.20 Wita,  Senin (17/9/2022).

Menurut Bripka Asri, tujuan menyambangi panti asuhan Nurul Huswatun itu guna menanggapi laporan Ketua RT dan Pengelola panti tersebut.

“Dari laporan ketua RT dan pengelola panti, bahwa ada sekelompok pemuda berjumlah 5 orang yang sering datang di malam hari, hal tersebut membuat anak-anak merasa tidak nyaman,” ujarnya.

Setelah mendengar laporan tersebut, Bripka Asri langsung melakukan patroli malam.  Menurutnya, hal tersebut ia lakukan guna mencari tahu siapa saja yang datang dimalam hari di panti asuhan itu.

“Setelah mendengar aduan tersebut, kami langsung melakukan patroli malam untuk mengetahui siapa saja yang datang ke panti asuhan itu dan mengganggu anak-anak,” tutup Bhabinkamtibmas Kelurahan Temmalebba’.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.