Bhabinkamtibmas Temui Warga Binaannya yang Sedang Bermasalah

oleh -

PALOPO – Bhabinkamtibmas Kelurahan Maroangin Aipda Arman temui warga binaannya yang sedang memiliki masslah ditempat kerjanya, di PT Anugrah Djam Sejati, Lingkungan Kunnu, Kawasan Industri Palopo, Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua Wanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekira pukul 09.00 Wita, Minggu (11/9/2022).

Sebelumnya, warga binaan tersebut, Samuel Leko menelfon Aipda Arman untuk mengatasi masalah yang dia alamai ditempat kerjanya.

“Samuel Leko ini adalah Satpam di bengkel/gudang perbaikan gas 3KG di PT Anugrah Djam Sejati yang berada di Kawasan Industri Palopo,” Ujarnya.

Menurut Aipda Arman, masalah yang dihadapi Samuel adalah kehilangan tabung gas di dalam gudang pada saat ia berjaga.

“Saat itu Samuel berjaga pada Sabtu 10 September 2022, kemudian ia masuk ke gudang untuk mengecek tabung gas. Saat dilakukan penghitungan ulang, ternyata 32 tabung gas 3KG tersebut hilang,” katanya.

Samuel saat itu menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Maroangin untuk melakukan pertemuan dengan pihak perusahaan agar ia bisa menjelaskannya.

“Sekira pukul 10.00 Wita, kami menuju ke gudang PT Anugrah Djam Sejati untuk mempertemukan Samuel dan pihak perusahaan untuk mencari solusi bersama,” tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, pihak perusahaan tidak menuduh Samuel dan bersedia menyelesaikan permasalahan tersebut, karena menurutnya hal tersebut masih tanggung jawab perusahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.