Kapolres palopo Silaturahmi dengan Komunitas Driver Maxim Palopo, ini pesan pesannya

oleh -

Palopo – Dalam menjaga silaturahmi dan keluargaan serta kedekatan antara Polri dan masyarakat, Kapolres Palopo melakukan pertemuan dengan Komunitas Om Max Community ( Driver Maxim ) pada hari Selasa (20/9/2022) di Ruang Rupatama Sanika Satyawada Polres Palopo.

Selain diikuti oleh Perwakilan Komunitas Om Max Community ( Driver Maxim ), Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf usman SH., SIK., MT didampingi oleh Wakapolres Palopo Kompol Sanodding SH, dengan dihadiri Kasat Lantas IPTU Siswaji, S.Sos, Kanit III Sat IK Aiptu Salimi, Ketua Komunitas Om Max Community Sdr. Hasyim, S.Pd, Wakil Ketua Sdr. Jumardi, SH, Sekertaris Sdr. Syahruddin, Anggota Driver Maxim 15 Orang.

Dalam Kesempatan tersebut selain silaturahmi , Kapolres Palopo juga berikan himbauan kepada Perwakilan Komunitas Om Max Community ( Driver Maxim ) yang hadir agar tetap mematuhi Lalulintas dalam berkendara di jalan raya dan tetap mengutamakan keselamatan, dan melengkapi kelengkapan kendaraan khususnya STNK dan SIM sehingga pada saat satuan Lalulintas melakukan pemeriksaan dijalan agar dapat memperlihatkan kelengkapan kendaraan.

Sedangkan dari Perwakilan meminta kepada Kapolres Palopo untuk bersedia menjadi pengurus Om Max Community dan Kasat Lantas untuk bersedia menjadi dewan pembina Om Max Community.

“Semua perlu adanya perencanaan dalam melakukan MoU, kesepakatan yang diinginkan, namun ini menjadi sebuah hal yang baik ke depan dan semoga berjalan dengan baik” ujarnya

“Alhamdulillah, Dengan silaturahmi ini semoga menjadi awal yang baik untuk kedepannya. Dan tetap patuhi rambu lalu lintas saat berkendara ya ,” Ungkap Kapolres Palopo.

Usai Silaturahmi yang hadir lakukan sesi foto bersama sebagai bentuk keakabran Komunitas Om Max Community ( Driver Maxim ) Palopo dengan Polres Palopo guna menjaga Integritas dan Koordinasi yang baik untuk kedepannya. Hingga cara tersebut selesai situasi berlangsung dengan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.