Kelompok Cipayung Kota Palopo Gelar Aksi Tolak Kenaikan BBM, Satlantas Polres Palopo Lakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas

oleh -

Palopo – Aksi penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), kini mulai terjadi di sejumlah daerah termasuk di Kota Palopo, aksi itu digelar dengan melakukan unjuk rasa yang berdampak pada pengalihan arus lalu lintas oleh Polres Palopo.

Pengalihan yang dilakukan oleh Personil Satuan Lalu Lintas Polres Palopo ini, karena adanya aksi unjuk rasa dari Aksi Unjuk Rasa Lembaga Mahasiswa Yang Tergabung Dalam Kelompok Cipayung Kota Palopo di Jl. KHM. Kasim Kel. Salobulo Kec. Wara Utara Kota Palopo, Kamis (8/9/2022) Siang tadi.

Diketahui unjuk rasa dari Aksi Unjuk Rasa Lembaga Mahasiswa Yang Tergabung Dalam Kelompok Cipayung Kota Palopo terdiri dari GMKI, PMKRI, KMHDI, LMND dan GMNI dipimpin Sdr. MIKAEL DOPE (Ketua GMKI Cab. Palopo)

Terlihat personil Satuan Lalu Lintas Polres Palopo lakukan Pengalihan arus lalu lintas di jalan poros Palopo – Masambag lebih tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan Kota Palopo.

“Kami melakukan rekayasa lalu lintas kota, yang masuk ke Kota Palopo (dari Masamba) dialihkan ke Jalan Sungai Preman” Ungkap Kasat Lantas Polres Palopo Iptu Siwaji S.Sos.

“Sedangkan yang keluar Kota disilahkan mengikuti alur biasa namun hati hati karena adanya unjuk rasa” sambungnya.

Dirinya pun berpesan kepada pengguna jalan, agar mematuhi petunjuk petugas lalu lintas di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.