Lakukan Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Terima Aduan Warga

oleh -

PALOPO – Bhabinkamtibmas Kelurahan Malatunrung Aiptu Syahiruddin lakukan sambang dialogis ke wilayah binaannya di Kelurahan Malatunrung, kecamatan Wara Timur,Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekira pukul 10.00 Wita, Selasa (06/09/2022).

Saat dikonfirmasi Aiptu Syahiruddin mengatakan jika ia mendapatkan aduan warga binaannya, Sangkala, terkait sepeda motor yang digunakan istrinya saat berbelanja, tertukar.

“Menurut Sangkala, istrinya saat itu pergi berbelanja di toko dekat lampu merah menggunakan sepeda motor merek Yamaha Mio GT dengan plat kendaraan DP 4364 TA, kemudian saat istrinya selesai dan keluar dari toko, motornya tertukar dengan merek yang sama tapi plat kendaraannya berbeda dengan seri DP 3465 TB,” Ujarnya.

Dalam kejadian tersebut, Aiptu Syahiruddin menyarakan kepadaSangkala segera melaporkan ke Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) agar segera ditindak lanjuti.

“Kami juga akan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmass Kelurahan Benteng agar menyampaikan ke warga binaannya, jika ada warganya yang merasa motornya tertukar, agar segera menghubunginya,” Tutup Bhabinkamtibmas Kelurahan Malatunrung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *