Mitigasi dan Sosialisasi Perpol nomor 7 tahun 2022 Tentang Kode Etik Profesi Dan Komisi Kode Etik

oleh -

Polrestanatoraja.com – Sosialisasi Perpol nomor 7 tahun 2022 tentang kode etik profesi dan komisi kode etik kepolisian negara republik Indonesia, dengan pelaksana kegiatan oleh Bid Propam Polda Sulsel, bertempat di aula bhayangkara Polres Tana Toraja, pada hari selasa tanggal 20 September 2022, sekitar pukul 09.00 wita s.d selesai, sebagai berikut :

Mitigasi dan Sosialisasi Perpol nomor 7 tahun 2022 tentang Kode Etik Profesi dan Komisi Kode Etik Polri di buka oleh Waka Polres Tana Toraja Kompol Yulius Losong Palayukan, SH, dikuti oleh :
– Kasat fungsi, Kapolsek dan Perwira Pertama
– Perwakilan Bag, Sat Fungsi, Polsek Jajaran
– Personil Propam Polres Tana Toraja dan Propam Polsek Jajaran

Tim Sosialiasi Bid Propam Polda Sulsel dipimpin oleh Kompol Woro Susilo, mengikut sertakan tim supervisi beranggotakan 7 personil, dengan penanggung jawab kegiatan Kabidpropam Polda Sulsel Kombes Pol H. Agoeng Adi Koerniawan, S.H.

Bentuk Kegiatan terdiri dari :
A. Sosialisasi Perpol 7 Tahun 2022 tentang Kode Etik Profesi Polri, materi di bawakan oleh AKP. Abd. Rahman, SH MH, Kaurbin Etika Subbid Wabprof Bidpropam Polda Sulsel
B. Pendalaman terhadap Ceklist Supervisi Bidpropam Polda Sulsel oleh Tim Supervisi Bidpropam T.A. 2022, dilakukan oleh Kompol Woro Susilo, Kasubbidprovos Bidpropam Polda Sulsel

Kegiatan diawali dengan penyambutan oleh Waka Polres Tana Toraja Kompol Yulius Losong Palayukan, SH, yang dilanjutkan dengan pemaparan singkat situasi Polri dengan berbagai kejadian – kejadian yang menurunkan tingkat kepercayaan publik kepada Polri, yang di lanjutkan dengan pengenalan karakteristik pelanggaran – pelanggaran yang kerap di lakukan oleh personil, khusus di Polda Sulsel pelanggaran di dominasi oleh pelanggaran anggota tidak masuk ( disersi ).

Kegiatan juga berisi dengan pemeriksaan Rutan Polres Tana Toraja, dan interaksi pimpinan tim supervisi dengan penghuni rutan, didampingi oleh Waka Polres Tana Toraja, yang kemudian dilanjutkan dengan :
– Pendalaman di Bag Logistik
– Pendalaman penanganan pengaduan yang di tangani oleh Propam Polres Tana Toraja dan Polsek Jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.