Pantau Pembagian BLT BBM, Bhabinkamtibmas Imbau Jaga Kamtibmas

oleh -

PALOPO – Bhabinkamtibmas Kelurahan Murante Aipda Buhari Danduru pantau kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) di Posko Balla Ewako, Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekira pukul 09.40 Wita, Kamis (22/9/022).

Menurut Aipda Buhari Danduru, target penerima BLT BBM sebanyak 17 penerima, namun yang tersalurkan hanya 14 warga.

“Target penerima BLT BBM ini sebanyak 17 warga, namun yang tersalurkan hanya 14 orang, dan 3 orang tidak menerimanya karena tidak hadir dalam pembagian bantuan ini,” ujarnya.

Sembari melakukan pemantauan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Murante mengimbau kepada warga penerima BLT BBM agar bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kami mengimbau kepada warga yang hadir untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas, agar wilayah kita ini menjadi aman dan kondusif,” katanya.

Selain Kamtibmas, Aipda Buhari Danduru juga mengimbau agar warga tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan (prokes) dengan cara menerapkan 5M.

“Mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas diluar rumah,” tutup Bhabinkamtibmas Kelurahan Murante.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *