pimpin apel bantuan sosial Kapolres Palopo ringankan beban pasca kenaikan bbm

oleh -

Palopo — Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT pimpin Apelskala besar dalam rangka pembagian Bantuan Sosial (Bansos) pada pagi hari Jumat, (16/9/2022) Pukul 08.00 Wita usai pelaksanaan Apel jam Pimpinan Polres palopo.

Pembagian Bantuan Sosial (Bansos) ini akan dibagikan pada masyarakat Kota Palopo yang tidak mampu akibat dari dampak kenaikan Harga Bahan Bakar (BBM) di Kota Palopo.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Palopo didampingi oleh Wakapolres, PJU, Para Kasat, Kapolsek dan personil lainya secara simbolis menyerahkan Bansos kepada 20 (Dua Puluh) Perwakilan Pekerja Dibidang Layanan Transportasi ( GOJEK, MAXIM, GRAB, OJEK ) yang merupakan warga Tak mampu dan sisanya akan disalurkan melalui Polsek jajaran ke Bhabinkamtibas dan ke masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT mengungkapkan patroli skala besar pembagian bansos ini dilakukan untuk memberikan rasa tenang dan dapat bermanfaat serta bisa terus membina hubungan baik dengan polisi dan seluruh element masyarakat di pasca kenaikan Harga BBM.

“Adapun tujuan dari bantuan tersebut untuk membantu serta meringankan beban masyarakat pasca kenaikan Harga BBM di Kota Palopo” ujar Kapolres Palopo

Dalam melakukan patroli skala besar yang disertai pembagian bansos, ia menekankan seluruh jajarannya untuk tetap mengedepankan pendekatan humanis kepada masyarakat.

“Dalam memberikan bantuan tersebut kedepankan pendekatan Humanis pada masyarakat yang membutuhkan” ajaknya pada personilnya yang akan melakukan pembagian bansos kepada masyarakat di lapangan.

“Lakukan pendistribusian bansos dengan metode proaktif dan reaktif sehingga dapat tepat sasaran, sehingga tidak ada kesenjangan dalam masyarakat” tambahnya.

“Kami berharap dengan pemberian sembako ini dapat membantu dan meringankan ekonomi masyarakat Palopo khususnya yang terdampak kenaikan harga BBM serta mempererat silahturahmi hubungan baik kepolisian dengan masyarakat,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.