Rayakan Ulang Tahun, Kapolres Blitar Kota Beri Hadiah Gratis Umrah kepada Anggota dan Takmir Masjid

oleh -

Metrolacak.com, Kota Blitar – Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono S.H S.I.K M.Si memberikan hadiah umrah kepada anggota dan takmir Masjid Polres Blitar Kota di momen hari ulang tahunnya, Selasa (6/9/2022).

Ada lima orang, yaitu, empat anggota dan satu takmir Masjid Polres Blitar Kota yang mendapat hadiah berangkat ibadah umrah dari Kapolres.

Sejumlah anggota yang mendapatkan penghargaan ialah Aipda Agnes Yuanita, Aipda Robet Johan, Aiptu Mukti Ali,
Pengatur tingkat satu Sigit Budi santoso dan Takmir Masjid Bapak Faizin.

Empat anggota yang mendapat hadiah berangkat umrah dari Kapolres dianggap memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polres Blitar Kota.

“Hadiah berangkat ibadah umrah ini sebagai reward kepada para anggota yang telah loyal dan berdedikasi dalam melaksanakan tugasnya,” kata AKBP Argowiyono

AKBP Argowiyono berharap reward ini bisa memacu para anggota lain Polres Blitar Kota untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Saya berharap para anggota lebih disiplin dan hal ini dapat memberikan motivasi anggota lainnya untuk lebih maksimal dan profesional dalam bertugas,” ujarnya

Di momen hari ulang tahunnya yang ke-40, AKBP Argowiyono juga memberikan kejutan kepada para tahanan dengan mengajaknya menikmari tumpeng di rumah tahanan Polres Blitar Kota.

“Di hari bahagia ini, saya juga ingin berbagi dengan para tahanan. Dengan kegiatan ini, para tahanan akan merasa diperhatikan dan harapannya tidak mengulangi kesalahan lagi,” pungkasnya.(abd.rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *