Usai Aksi unjuk rasa Tolak Kenaikan BBM, personil Polres Palopo Bersihkan Sisa sisa pembakaran Ban di jalan

oleh -

Palopo — Dalam menjaga Kondusifitas adanya Aksi Unjuk Rasa Tolak Kenaikan BBM di Kota Palopo, Polres Palopo tetap lakukan pengamanan secara Humanis bersama Mahasiswa yang melaskanakan Orasi di beberapa tempat di Kota Palopo yang dilakukan oleh Para Mahasiswa IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Kota Palopo dan Masyarakat Kota Palopo.

Hari ini Ratusan mahasiswa dari Kampus IAIN Kota Palopo lakukan beberapa titik Aksi menolak kenaikan harga BBM antara lain :

– Jl.Dr.Ratulangi ( Depan MAN) Kel.Balandai Kec. Bara Kota Palopo
– Jl.Jendral Sudirman ( Depan Taman Love) Kota Palopo
– Jl.Jendral Sudirman ( Depan Kantor Walikota ) Kota Palopo

Usai Para Mahasiswa melakukan Unjuk Rasa dan Orasi, Aparat kepolisian Polres Palopo terlihat membersihkan sisa-sisa pembakaran ban bekas di Sekitar Taman I Love Palopo Jalan Andi Djemma Kota Palopo, Jumat (9/9/2022).

Pada saat Demonstrasi membubarkan diri, Kasat Lantas Polres Palopo Iptu Siswaji S.Sos dan personilnya terlihat memadamkan ban yang dibakar oleh mahasiswa serta membersihkan sisa pembakaran ban agar arus lalulintas kembali lancar.

Saat di temui dilokasi Iptu Siswaji S.Sos mengatakan “kegiatan pembersihan sisa pembakaran ban oleh mahasiswa tersebut merupakan wujud bagian dari kepedulian pihak Kepolisian agar segala potensi yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan perjalanan masyarakat dapat teratasi dengan cepat” tuturnya

“Menjadi tugas polisi untuk menyelesaikan semuanya. Membuat aman dan kondusif situasi sebelum pelaksanaan maupun selesai pelaksanaan unjuk rasa. Termasuk membersihkan ban bekas dibakar dan sisa gelas air mineral. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *