Bhabinkamtibmas Mediasi Siswa Yang Terlibat Kasus Penganiayaan

oleh -

PALOPO – Melanjutkan penanganan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh 3 siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) Negeri 09 Maroangin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumarambu Aipda Suhartomo dampingi Guru BK menuju SLTP Negeri 12 Sumarambu.

Menurut Aipda Suhartomo, kegiatan tersebut dalam rangka memediasi siswa di ruang guru SLTP Negeri 12 Sumarambu yang berada di Kelurahan Sumarambu, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis 17 November 2022.

“Seperti yang kita ketahui bahwa, 3 siswa SLTP Negeri 9 Maroangin melakukan penganiayaan terhadap seorang siswa SLTP Negeri 12 Sumarambu,” ujarnya.

Aipda Suhartomo mengatakan jika siswa SLTP Negeri 9 Maroangin yang melakukan penganiayaan yakni, Glen Sebriyan, Rahmat dan Idal.

Kemudian yang menjadi korban dari siswa SLTP Negeri 12 Sumarambu yakni Dirga. Tidak diterima di aniaya, ia (Dirga) pun melaporkannya ke pihak sekolah.

“Jadi Kedua Kepala Sekolah ini sepakat agar permasalahan ini secepatnya diatasi dengan memediasi kedua belah pihak,” katanya.

Dari hasil mediasi tersebut, pelaku meminta maaf keada korban. Kemudian, korban menerima permintaan maaf dari pelaku.

Setelah itu, Bhabinkamtibmas kelurahan Sumarambu membuatkan surat pernyataan dan berjanji agar tidak melakukan kembali perbuatannya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *