Dukung KTT G20 Polsek Srengat Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah

oleh -

Metrolacak.com – Polres Blitar Kota gencar melaksanakan konsolidasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam rangka menyukseskan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Tak terkecuali Polsek Srengat mengadakan Silaturahmi dirumah Budayawan Jawa selaku tokoh masyarakat yaitu bapak Sukamto di Jalan Cendana Rt 01 Rw 03 Kelurahan Srengat Kabupaten Blitar, Selasa 15/11/2022 sore .

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolsek Srengat Kompol M Yusuf SH bersama Bhabinkamtibmas dan Ps Kasihumas bersama tokoh masyarakat Bapak Sukamto yang juga merupakan budayawan dan Abdi dalem dari keraton Surakarta yang bergelar Sentoni Riyoinggil (KRRA) turut siap mendukung dan menyukseskan KTT G20 Bali.

Kapolsek Srengat Kompol M Yusuf mengatakan Polsek Srengat bersama tokoh masyarakat Bapak Sukamto siap bersama-sama ikut menjaga kondusifitas ditengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Blitar Wilayah Hukum Polres Blitar Kota.

“Kami harapkan dengan silaturahmi ini kami bisa membantu mengamankan jalannya KTT G20 Bali dengan menjaga kondusifitas di tengah masyarakat,” kata Kapolsek Srengat Kompol M Yusuf


Kompol M Yusuf juga menyampaikan bahwa dengan Wilayah yang kondusif, bisa juga wilayah Srengat khususnya dan Kabupaten Blitar bisa menjadi magnet para investor untuk berinvestasi.

Dalam kesemlatan tersebut Bapak Sukamto juga mengapresiasi Polsek Srengat yang dalam hal pelayanan sudah sangat baik memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama bhabinkamtibmas sebagai unsur terdepan dilapisan masyarakat.

“Kami sampaikan terimakasih untuk Polsek Srengat sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat Srengat dengan baik semoga dengan pelayanan yang baik bisa menjaga kondusifitas fi Wilayah Srengat lebih lagi sekarang ada event G20 di Bali,”ujarnya

Sukamto juga memberikan saran dan masukan untuk bhabinkamtibmas supaya dibekali kemampuan berbudaya jawa, karena secaea langsung berinteraksi dengan warga masyarakat Blitar yang mayoritas warga Asli Jawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *