Kerap Meresahkan Warga, Polsek Warsel Tegur Keras Sekelompok Pemuda : jangan Ugal – Ugalan Dan Balapan Liar

oleh -

Palopo – Polsek Wara Selatan Polres Palopo melaksanakan Patroli rutin dalam rangka upaya mencegah aksi balap liar yang kadang dilakukan pemuda-pemuda dari luar maupun dalam Kota Palopo di Kecamatan Wara Selatan.

Patroli ini dilakukan dikarenakan adanya informasi dari masyarakat yang yang menerangkan bahwa lokasi tersebut kerap di jadikan ajang aksi balap liar dan meresahkan warga sekitar.

Dalam kegiatan Patroli yang di laksanakan kanit IK Polsek Wara Selatan Aiptu Rusman beserta Bhabinkamtibmas kelurahan Sampodo Aipda Irfal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Binturu Aiptu Rustan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Takkalala Aiptu Sigit Riyanto, Rabu (16/11/2022) Subuh tadi.

Kapolsek Wara Selatan, Iptu Albert Lamba mengatakan bahwa akhir akhir ini kami mendapat informasi dari masyarakat adanya aksi balapan liar yang mengganggu dan meresahkan warga.

“Akhir akhir ini kami menerima informasi atas adanya aksi balap liar dan berkendaraan secara ugal ugalan. Malam tadi sekitar pukul 02.22 Wita dini hari anggota Polsek Wara Selatan bersama para Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli sebagai antisipasi ada Aksi balap liar yang tentunya mengganggu pengguna jalan raya dan mengganggu Istirahat warga pada malam hari”, katanya.

Dari patroli tersebut, Iptu Albert Lamba mengungkapkan didapati sekelompok pemuda yang sedang berkerumun di lokasi tersebut menggunakan sepeda motor.

“sububh tadi, kami menemukan sekelompok pemuda kemudian diberikan teguran dan peringatan keras terkait berkendara secara ugal ugalan maupun rencana aksi Balapan Liar”, tambahnya.

“Aksi balap liar ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan kelompok pemuda yang kerap melakukannya, maka untuk mengantisipasinya kami lakukan patroli baik pada malam dan siang hari bahkan subuh agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif”, tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *