Polsek Srengat Polres Blitar Kota Polda Jawa Timur Lakukan Pengamanan Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Kopri Ke-51

oleh -

Polsek Srengat – Tugas pokok Polri diantaranya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan guna  menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif. Rabu, (30/11/2022)

Kegiatan pengaman ini untuk membantu kelancaran terhadap adanya kegiatan masyarakat jalan sehat di Kantor Pengawas dan Penilik Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar,dalam pengamanan tersebut Polsek Srengat menerjunkan personelnya  yang di tempatkan di simpul-simpul jalan yang di anggap rawan kemacetan guna  melakukan pengaturan untuk kelancaran jalanya kegiatan tersebut.

Adapun kegiatan masyarakat sepada santai tersebut dalam rangka Hari Kopri ke-51 tahun 2022 yang di lanjutkan dengan yang di ikuti sekitar 200borang yang terdiri anak – anak, remaja dan dewasa dengan start dan finish di kantor Pengawasan dan Penilik Kecamatan Srengat.

Sementara itu Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota H. M.S. Yusuf,SH saat di wawancara di lokasi kegiatan mengatakan pengamanan ini merupakan salah satu wujud nyata  dari pelayanan Polri  kepada warga masyarakat agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, tuturnya.(abd.rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *