Tingkatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Berkoordinasi Dengan Tokoh Wanita dan Tokoh Pemuda

oleh -

PALOPO – Guna mempererat hubungan silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumarambu Aipda Suhartomo koordinasi dengan tokoh wanita, Harlianty dan tokoh pemuda, Hendra di RW 02 RT 03, Kelurahan Sumarambu Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Wita, Kamis 16 November 2022.

Menurut Aipda Suhartomo, koordinasi bersama tokoh wanita dan pemuda bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin keakraban antara kepolisian dan warga.

“Koordinasi ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, melalui koordinasi ini kami mengajak kepada Harlianty dan Hendra untuk bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ujarnya.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas kelurahan Sumarambu berharap, agar para warga juga senantiasa menjaga hubungan silaturahmi dengan sesama warga agar kehidupan senantiasa rukun dan damai.

Setelah melakukan koordinasi, Aipda Suhartomo melanjutkan kegiatannya dengan melakukan pengamanan arus lalulintas di jalan poros Palopo – Masamba.
“Sehubungan dengan adanya kegiatan pesta perkawinan di depan pasar Mancani, kami melakukan pengaturan lalulintas agar tetap lancar dan tidak macet,” tutup Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumarambu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *